deni januari

My life, My stories

Latest Posts

Review: Ayam Penyet Terminal Ketan

By 03.36

haloo semuanyaaa ... !! apa kabarnya hari ini? sambil menunggu jam pulang kantor, gw akan coba ngasih sedikit review makanan di daerah cibubur.
hari minggu kemaren gw liburan sama pasangan ke water kingdom mekarsari, tempatnya lumayan besar dan bersih, tapi untuk wahana orang dewasa gw rasa kurang banyak, mungkin sasaran dari tempat wisata ini adalah keluarga yang punya anak2 kecil ... lah kok jadi bahas water kingdom, gak fokus nih

oke baiklah, dalam perjalan pulang, gw bingung mau makan apa, akhirnya cwe gw ngasih saran makan di Terminal Ketan dan gw pun setuju.

sampe di lokasi gw parkirin kuda besi gw, dan ternyta cuma 2 kuda besi yg parkir disitu kebnyakan gerobak besi, *minder hahaa .. gw pun langsung masuk .. tempatnya lumanya enakk dan sudah rame di dalam, gw langsung dapet tempat duduk dan mulai pesen makan ... dari beberapa daftar menu makan, gw tertarik untuk memesan mkanan favorit di situ, yaitu ikan iwak pe, dan hari itu bukan hari keberuntungan gw, menu yg gw pesen ternyata kosong .. dengan sedikit rasa kecewa, akhirnya gw ganti menu jadi ayam penyet.

kurang dari 10 mnit maknan pun datang, di lihat dari penampakannya, lumanya menggoda .. pas gw rasain ternyata rasanya enak sekali, daging ayam ya bener2 di ancurin di atas sambal yg pedas, dan makin berasa nikmat ditemanin dengan nasi merah.

Ayam Penyet

dengan harga yang lumaya murah sekitar Rp. 17.000 dan nasi merah Rp. 6.000, kalian sdah bisa makan makanan yang enak, dan tempat ini cocok juga buat makan bareng keluarga,
Ketan Duren
selain menu yg gw pesen tadi, masih bnyak menu2 enak yang menjadi andalan di tempat makan ini, salah satunya ketan duren. dan juga bnyak sekali minuman2 yang menyegarkan. overall tempat ini gw rekomen buat kalian sekeluarga.

baiklah, itu saja yg bsa gw kasih untuk kali ini ..

-deni januari-

You Might Also Like

0 komentar