deni januari

My life, My stories

Latest Posts

Hari Blogger Nasional

By 00.19

Siaang all .. hari ini tanggal 27 Oktober 2014, kalian tahu hari apa ini?.. hari senin laahh, masa hari jumat, hehe .. lah emang iya ini hari senin, maksud gw, hari ini adalah hari blogger nasional...pasti kalian udah pasti tau lahh yaahh.


sebenernya gw bingung mau posting apa hari ini, bnyak sekali yg pengen gw tulis di blog sederhana ini cuma mungkin karna gw kurang kreatif atau gak ada bakat nulis (pantesan tulisannya berantakan), jadi yaaahhh .... 

kalau kata Bapak blogger Indonesia Enda Nasution yang gw kutip dari detik.com "kalau untuk nge-blog harus punya kemampuan dan kepercayaan diri lebih untuk menulis. kalau blog kan untuk menempatkan apa yang kita pikirkan, dengan tulisan yang lebih rapi dan struktur perlu kemampuan khusus"

"Blogger itu konten kreator istilahnya. sama seperti pecipta lagu lah. ini kemampuan yang gak semua orang bisa..."

iyaa gw tau gw gak bisa nulis, gak kaya kalian yg pinter mengungkapkan ide2 kalian ke dalam tulisan, :( 

gw baru kok punya blog ya jugaa, .. lah terus kenapa? gpp sihh, cuma lagi pengen belajar ngeBlog jja kaya kalian :)

tuh kan gw bngung mau nulis apa, nulis ginian jja mikirnya lamaa .. hufftt
yaa sudah, gw mau mikir duluu mau posting apa, kalau kata senior gw, jangan sampe mikir di depan komputer, (bayar warnetnya mahal) ... itu sih duluuu, skrang kan udah punya komputer sendiri :p (sombong), tapi tetep jja harus beli paket internet,,haha ... skrang mah gak kaya duluu kelesss .. skrang kan banyak tempat2 makan atau nongkrong yg ada wifi gratisannya :p

kata yaa udah tapi masih jja nulis, iyaa, iyaaa .. udahan kok :(
gw cuma pengen ngajak para blogger2 hebaat untuk tetap posting di blog ya masing2, jangan bosen2 untuk share pengalaman, ilmu dan informasi penting lainnya, gw bisa kaya gini juga karena baca2 dari postingan kalian semua...di hari blogger nasional ini, yuks ramaikan lagi dunia blog kita...

sampe jumpa di postingan gw selanjutnya...kapan? sampai waktu yg belum ditentukan,, hehehe


Bogor, 27 Oktober 2014

_deni januari__


You Might Also Like

0 komentar